Minggu, 22 Mei 2011

Meron

oh galih oh ratna..aku pgn kaya kalian..

coz aku g main2 njalin hubungan entah qm tu jodoh q / bukan, Allah yang nentuin. sekarang dijalani ajah. toh klupun dah g ada hubungan g akan d penyesalan cz q sudah dikasih kesempatan sama Allah. toh q bukan anak kecil lagi yang suka main2...

KLUpun g brjodoh ya gpp.g akan disesali....cukup disyukuri krn dy sudah mnjadi bagian dari hidup qt.g usah sedih.Alhamdulillah.

ok..semangat kawan!!


bener : lo kita tuh harusnya gak pacaran coz dampaknya akn seperti kaca pecah..benar kita tak diperbolehkan pacaran karena itu bukan sesuatu hal yang mesti dijalani dalam mencari jodoh...benar kita tak di ijinkan berpacaran karena itu yang menjadi awal dari segala zina..maaf Ya Allah..hamba sudah melanggar janji yang sudah dipatenkan..tapi inilah aku sekarang...agak liar dan tak takut..apa yan terjadi..hai pa yang terjadi??? apa dari sini aku akan dapat pelajaran yang sangat berharga..aku ada menyesal saat dekat sekali bahkan sangat dekat dgnmu..tapi dari sini aku mulai berpikir ..aku gak harus seperti perempuan itu,,,,,aku tak tau ..sumpah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar