Minggu, 15 Mei 2011

why?? part 1

kenapa kamu selalau begitu....anehhhhhhhhh.
coba kau tunjukkan rasa sayangmu itu. perempuan tak hanya memerlukan bukti yang bisa dipercaya..cuma awalnya doank..si buat apa???
kadang nyesel juga tapi kadang seneng juga..apa sebenarnya yang kamu ingini sih...ihhhhhhh
mantanmu itu bagaimana..kenapa meneror aku trs...bagaimana ini Tuhan???? sebenarnya kamu bener2 sayang aku gak sih??
kapan bisa dimengerti??
hiaaaaaa...kapan2 deh


pagi itu di kota dekat sekolah...ana yang sedang binggung harus bagaimana dengan hidupnya yang terdalulu? kenapa?WHY?
benaknya cuma berfikir .."apa sih maumu itu"".
sudah berpa cewe yang kau ginikan, ok aku jujur emang sayang kamu tapi gak kaya gini..aku sayang kamu karena Allah, bukan karena yang lain.(mybe).
Tuhan...ijinkan hamba seperti yang dulu yang tak bgg denag kehidupan yang fana ini.....

terduduk merenung dalam kegelisahan dan kebinggungan, ana yang sebelum mengenal dia sanagt semangat mengarungi hidup tapi setelah ini..bener2 terbalik hidupnya..
MANA SENYUM MANISKU YANG DAHULU....hanya tetesan air mata yang terus mengalir hingga membasahi jilbabnya.

sehari, dua hari, tak nampak dalam wajahnya senyum semangat yang seperti biasa..oh ana, ada apa dengan dirimu??? why ??

ana berjalan menelusuri lorong kelasnya..setelah cape, ana duduk disebuah bangku panjang coklat bersama teman2nya..tanpa sengaja dia!dia!dia!nampaak dihadapannya..ana terkaget dan sontak untuk memalingkan wajahnya kesebah hp miliknya..yah dengan sengaja..ana hanya tidak ingin bertemu lagi dengan dia apalagi bertatap muka, apa!? aku tak peduli lagi...kamu jahat..yah kamu jahat ....
teman2nya hanya bilang itu ada dia ,ana??

ana berpaling dan pergi .....why??mengapa aku tak mau kenal lagi dgn kamu saat ini juga...WHY ALLAH??? WHY????


( diralat..emang gak sebagus cerita2 yang ada..tapi...??? !!)
nantikan part 2nya yah,he

...............:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar