Sabtu, 23 April 2011

INI YAH INIIIII



my inspiransi..
dimana kamu
sudah beberapa waktu tak kau sapa aku
kapan bisa berjumpa,
dalam mimpikah,
dalam senyumku kah,
apa dalam tong kosong..
tolong dengarkan lara hati yang ada
aku tak akan keluarkanamarahku lagi..itu saja
berjumpa lewat mimpi..yah mimpi
aneh kan...kubuat sebuah cerpen tapi tak jadi
bisakah dijual...
jangan!! kareana ini tak diperjual belikan..
suara lara hati dari seorang kawan ..
apa kabarnya...???
baik kah kabarmu..
dan kau jawab??!!!
TIDAK...
permainan apa lagi ini...
aku takut kalau dijawab dengan nada tegas
aku rindu tawamu dan candamu,,.,.
ini hidup ini ya kenyataan..riil!!
aku tau aku tak seberapa tapi aku ingin menemuimu karena Allah

ada tiada dlam jiwamu akan rindu yang memanggilmu..
bila cinta ada di dalam jiwa..
wangi bunga-bunga dalam nestapa

ketika cinta memanggil hangatnya aku
ada kamu dalam pikiran

ini ya ini yang ada dalam unek2 ku..hhuhuhu

hai kawan apa yang harus aku lakukan?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar